Usai Nonton Video Porno Ariel dan Luna Maya Kakek 71 tahun Nekat Mau Perkosa Pembantu

Posted: 22 June 2010 in Berita

A Hui, seorang kakek berusia 71 tahun warga Jl Wahidin simpang Jl Negara ditahan polisi. Dia menikam pembantu perempuannya karena menolak disetubuhi.

Menurut saksi, korban ditikam menggunakan pisau dapur. Kejadiannya, Sabtu pagi (19/6/2010) pukul 90.00. Saat itu, saksi mendengar teriakan minta tolong pembantu yang akrab disapa Voni.

Spontan dia berlari guna mengecek ada apa gerangan. Belum sampai di pintu, dia dikagetkan lagi jeritan Voni yang dilihatnya sudah berlumuran darah di dada dan tangannya.

Pada saksi, Voni sempat berkata dia sempat memergoki A Hui menonton video porno mirip Ariel dan Luna. Tapi dia tak menyangka A Hui minta bersetubuh. Jelas saja dia menolak. Rupanya penolakan itu membuat A Hui marah lalu menikamnya.

Tak lama Voni pingsan. Lalu, dari lantai II ruko berlantai III itu, muncul 2 anak A Hui, satu perempuan. Melihat pembantunya bersimbah darah, keduanya sempat hanya terdiam. Atas desakan Simanjutak, mereka melarikan pembantu yang tinggal di Jl Lau Dendang, Dusun V, Lorong V, Kec Percut Sei Tuan, Deliserdang itu ke RS Deli di Jl Merbabu Medan.

“Kalian..udah tahu pembantunya berdarah-darah, diam aja. Cepat bawa ke rumah sakit. Sempat aku bilang gitu sama orang itu,” jelas Simanjuntak yang sempat kesal melihat sikap kedua anak A Hui itu.

Tak lama, warga berduyun datang ke lokasi kejadian dan berupaya menghakimi kakek tua itu. Beruntung niat itu dihalangi polisi yang tiba tak lama kemudian dan langsung menenangkan warga yang sudah ramai di depan Warnet Aladin itu. Karena banyaknya warga yang mau menyerbu A Hui, polisi melarikannya dari pintu belakang ruko menggunakan pick-up.

“Kalo nggak, kurasa udah habis acik itu,”ujar penarik betor yang memergoki polisi melarikan A Hui dari belakang ruko. Diakuinya juga, warnet itu membuka situs porno guna menarik pelanggan. “Memang belum pernah kutengok Bang, tapi itulah kata penumpangku waktu itu,” ungkap bapak yang mengaku mempunyai anak 2 itu

About these ads
Comments
  1. educrazy says:

    wah bahaya alias gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… kunjungi balik ok ke http://educrazy.wordpress.com

  2. ipunk says:

    gilaa tuh kakek masih kuat jg kontol nye

  3. Amar Ma'ruf says:

    Itu akibat maraknya beredarnya film porno ……………………………mohon aparat tanggap

  4. arieprawira says:

    waduh ada-ada aja tuh Bapak, kenapa gak dirayu dulu sih, jadinya kan gak mendekam di rumah tahanan, emang artis yang satu itu bikin heboh dimana-mana.

  5. jefrisman says:

    ternyata kakek itu memiliki tenaga cadangan
    makanya dia masih kuat yntyuk melakukannya dengan pembantu nya

  6. jefrisman says:

    apa kakek tersebut nggak puas dengan nenek yang telah mendam[pingi ny

  7. Aha Gambreng says:

    hemm.. memang kacau indonesia ini,,, nanti apa lagi ya?

  8. davidck86 says:

    wih,sadis tuh kakek…..dah tua juga masih bejad..itulah hidup…hehe…btw,pertamaxxx

  9. rudi92 says:

    udah tua masih aja pengin surga dunia.. :mrgreen:

  10. itcompare says:

    makanya bro, jangan ikut andil sebarin video porno, ntar kalo kakek tetangga gua ikutan gitu berabe deh, salam kenal
    belajar teknisi kompie di http://itcompare.wordpress.com

  11. erwinaziz says:

    pembantu yang ditikam itu gmn keadaannya? masih bisa diselamatkan nggak nyawanya?
    kunjungan pertama nih…
    salam kenal :)

  12. Teroris manakah yang lebih berbahaya? ( Dulmatin Cs atau Ariel Cs ) « TIADA KEMULIAAN TANPA ISLAM says:

    […] ini sebagian contoh2nya : […]

  13. ummufajrul07 says:

    Hmmmmm……terbukti…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s