Blog Contest Century21

Posted: 16 November 2011 in Kontes Blog, kontes SEO

Kontes Blog Century21. Kontes yang baru pertama kali aku ikuti. Aku bukan penulis tapi melalui kontes blog yang diadakan oleh http://century21.co.id ini aku akan mencoba belajar menjadi penulis sekaligus untuk mengukur sejauh mana hobiku menulis ini mendapat apresiasi dari pengunjung blog. Memang bukan hal yang mudah tapi aku akan berusaha bukan menjadi pemenang tapi lebih pada cara menulis yang bagus untuk sajian informasi pengunjung blog. Apalagi menulis tentang jasa jual beli rumah dan segala macam property yang bukan keahlianku.

Century 21 bukan cuma mengadakan kontes blog tetapi juga kontes SEO dengan title “Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia“. Untuk kategori kontes SEO ini sepertinya untuk menjadi yang terbaik sangat sulit, ini karena ketika cek keyword “Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia” ini para kontestan sudah tidak asing lagi dan sebagian besar juga menjadi top position di keyword Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial dan Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia. Kontes besar dengan hadiah sangat menggiurkan.

Saya mendaftar dua kontes sekaligus bukan karena kemaruk tapi karena saya ingin menguji teknik SEO saya sekaligus teknik menulis yang baik. Semoga saja salah satunya bisa menjadi yang terbaik dan saya sangat berharap di Kontes Blog Century21 ini.

Leave a Reply

